nulis? tanggepan yang selalu ku ucapkan saat temen-temen tanya ke aku, "kenapa kamu gak nulis? kenapa cuma baca?", atau pertanyaan paling ekstrem "kapan nulis?" *intonasinya mirip di iklan. #nyesek. 



apa salahnya seh orang hobi baca doang? apa wajib, orang hobi baca buat nulis? Kalo aku baca tulisan seseorang itu gak lebih sebagai wujud apresiasi ke penulis. kalo aku ikutan nulis, siapa yang bakal baca tulisan kalian? woy, jawab woy!!!


Menurutku, yang termsuk hal paling sulit bagiku adalah sinkronisasi pikiran dan tangan buat mulai nulis. otak udah mulai penuh inspirasi, tangan gak mau gerak. tangan lagi semangat-semangatnya gerak, otak buntu. satu emoticon deh buat peristiwa ini : --"


"hobiku baca, masalahku nulis, masalah terbesarku males nulis."


oke deh, aku berubah pikiran, nuruti permintaan kalian, NULIS!


Aku pengen bisa nulis sekarang, biar gak ada yang baca tulisan kalian lagi! biar tulisan kalian nangis gara-gara pembacanya berkurang satu ekor. emang enak, nulis tapi gak ada yang apresiasi? kapok. kita bersaing sekarang. bersaing menghasilkan karya-karya terbaik. AWARE!


#2


One Comment

  1. haha akhirnya punya blog juga makhluk satu ini. hey, reader and writer are one person that dwelling into two names. jd kalo km nulis, km pasti baca jg, jd aku ga khawatir kehilangan pembacaku :p skrg kamu ga hanya membaca, tp jg dibaca ;D

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.